Pesan via FB :

Heboh Iklan Godaddy di Perhelatan Super Bowl

GoDaddy hari ini menjual sahamnya melalui penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) di Bursa New York. Selain dikenal sebagai penyedia alamat situs web, GoDaddy juga terkenal dengan iklan-iklannya yang ‘nakal’ dan provokatif di perhelatan Super Bowl.

Bahkan, saking ‘panasnya’ iklan tersebut salah satu bahkan ada yang dicekal dan dilarang tayang lagi di acara Super Bowl. GoDaddy sampai saat ini melayani 13 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dengan harga saham perdanan US$ 20 per lembar, GoDaddy meraup dana hingga US$ 460 juta (Rp 5,9 triliun) lewat IPO yang dilangsungkan Rabu waktu setempat. Setelah IPO, kapitalisasi pasar perusahaan yang bermarkas di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat (AS) ini mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 52 triliun.

Berikut ini beberapa iklan kontroversial GoDaddy yang pernah tayang di Super Bowl, seperti dikutip dari dari YouTube, Kamis (2/4/2015).

Penjualan Anak Anjing Online

Januari lalu, GoDaddy membuat heboh dengan iklan Super Bowl mengenai anak anjing yang hilang. Iklannya ini plesetan dari iklan Budweiser, yaitu anak anjing yang hilang dan akhirnya bisa menemukan jalan pulang.

Tapi parahnya, si anak anjing berhasil pulang hanya untuk dijual oleh pemilik lamanya di salah satu situs milik klien GoDaddy.

“Lihat, itu Buddy! Saya senang sekali kamu bisa pulang karena kamu baru saja laku di situs yang disediakan GoDaddy,” kata seorang wanita yang langsung memeluk anjing itu.

Banyak orang tidak suka dengan iklan ini, sehingga iklan tersebut langsung dicabut. “Kami tidak menduga akan ada respons emosional seperti ini. Kami mengerti sepenuhnya,” kata CEO GoDaddy Blake Irving.

Binaraga Berlari
Tahun lalu iklan GoDaddy di Super Bowl menampilkan banyak binaraga yang berlari telanjang di jalanan. Di tengah-tengah mereka ada superstar Nascar Danica Patrick yang ikut berlari dengan badan yang digelembungkan layaknya binaragawati.

Baca Juga...  eBay Jual Mesin Bekas NAZI Jerman

Mereka semua berlari mendatangani toko jasa tanning (jasa penggelap warna kulit). Si wanita penjaga toko (diasumsikan sebagai pemilik usaha kecil dan menengah) berkata, “saatnya beraksi.”

Ciuman Supermodel dan Pelaku Usaha

Pada 2013, supermodel Bar Rafaeli, yang pernah jadi model sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue 2009, mencium salah satu pelaku usaha kecil dan menengah dengan sangat bergairah.

Duta GoDaddy, Danica Patrick lalu berkata: “Ada dua sisi GoDaddy. Sisi seksi yang diwakili Bar Rafaeli dan sisi pintar yang bisa membuat situs keren untuk bisnis Anda diwakili Walter. Jika digabung, keduanya menjadi sempurna.”

‘Aku Membeli Ibumu’
Iklan berdurasi 30 detik ini tayang pada Super Bowl 2007, menampilkan dua rekan kerja berencana membeli alamat situs.

Salah satu karyawan membeli alamat situs untuk istri dan anjingnya, hal ini membuat karyawan yang satu lagi kesal karena nama situs yang tersedia sudah diambil oleh rekannya.

Akhirnya mereka terus membeli membeli alamat situs dengan nama ibu masing-masing. Ketika ada karyawati yang lewat, tapi hanya mendengar sekilas percakapan mereka, langsung menuding keduanya mesum.

Pasalnya, secara sekilas percakapan keduanya terdengar seolah masing-masing meniduri ibu rekan kerjanya.

Sumber : Detik Finance

Untuk Anda yang membutuhkan jasa pembayaran untuk pembelian di situs Godaddy, Anda dapat menghubungi kami.

Leave a Reply

  

  

  

4 + 5 =


You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>