Pesan via FB :

Kaka Berharap Pakai Nomor Zidane

Enam musim membela AC Milan menjadi momen tak terlupakan bagi Kaka. Beragam gelar telah diraih. Puncaknya adalah predikat Pemain Terbaik Eropa dan Dunia yang direngkuh Kaka pada musim 2007.

Nah, ketika kini harus meninggalkan Milan, Kaka tak ingin hubungan manisnya dengan klub tersebut terganggu. Pemain 27 tahun itu menegaskan bahwa kepergiannya ke Real Madrid melalui proses yang baik. Semua pihak setuju. Mungkin hanya tifosi Milan yang tidak bisa menerima realita itu.

”Tidak pernah ada krisis (keuangan) seperti sekarang. Saya benar-benar mengerti posisi klub. Inilah pengorbanan yang dilakukan klub. Saya tidak pernah menyalahkan klub,” kata Kaka dalam jumpa pers di Recife, Brazil, yang ditayangkan langsung televisi kemarin (9/6). ”Saya meninggalkan Milan lewat pintu terbuka,” sambungnya.

Kaka bangga pernah menjadi bagian dari skuad Milan. Beragam gelar pun diraihnya bersama klub raksasa Italia itu. Mulai scudetto, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, hingga gelar individual seperti Pemain Terbaik Eropa dan Dunia. ”Terima kasih untuk Milan,” katanya.

Selain krisis keuangan yang membelit Milan, kepergian Kaka ke Real Madrid tak lepas dari ambisinya untuk mendapatkan tantangan baru. Dia telah mendapatkan semua prestasi terbaik di Italia. Sekarang saatnya mencoba suasana baru bersama Real.

Kaka optimistis Real bangkit dari keterpurukan. Musim lalu, tak satu pun gelar diraih Real. Di sisi lain, Barcelona yang menjadi rival sejati Real justru berpesta dengan tiga gelar di tangan (Liga Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions). ”Saya yakin Real kembali berjaya di Spanyol dan Eropa,” tuturnya.

Kaka belum tahu bakal memakai kostum nomor berapa di Real. Hanya, kalau diminta memilih, dia berharap menapaktilasi jejak Zinedine Zidane yang memakai nomor 5. Kaka memang tidak memiliki nomor spesial. Dia memakai nomor 22 di Milan. Di timnas Brazil dia menggunakan nomor 10.

Baca Juga...  Jadi Duta Lingkungan, Marshanda Ingin Buat Taman Kota

”Sangat terhormat bila saya memakai nomor lima. Tapi, Zidane adalah Zidane. Dia adalah contoh bagi saya. Namun, Saya akan menulis sejarah saya sendiri,” ujar Kaka.

Sumber : Jawa Pos

Leave a Reply

  

  

  

5 + 2 =


You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>